Senin, 16 Agustus 2010

SMUN 11 Garut Gelar Baksos




Osis SMUN 11 Garut menggelar kegiatan Bakti Sosial di Kampung Cilandak Kelurahan Margawati, Kecamatan Garut Kota.

Ketua Panitia Pelaksana, Indah Mulya Sari mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk menggugah rasa kepedulian siswa SMUN 11 Garut agar dapat berperan dalam membantu masyarakat yang membutuhkannya. Siswa kelas 12 IPS 2 ini menambahkan, kegiatan ini telah menghasilkan beberapa Kilo beras,beberapa bungkus mie instan, serta beberapa dus pakaian layak pakai.

Sementara itu, Ny. Rani Permata berharap, kegiatan semacam ini dapat dilakukan secara rutin dilaksanakan oleh SMUN 11 Garut sekaligus menjadi contoh bagi siswa SMU lainnya. “salut kepada para siswa/i yang telah rela menyisihkan jatah uang jajannya untuk membantu sesama”, imbuhnya.

Kegiatan baksos ini diyakininya merupakan sebagai titik awal generasi muda dalam pembentukan calon pemimpin masa depan yang selalu pintar merasa sekaligus mengetahui apa-apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat kelak.

Pihak Kecamatan, Kelurahan,LPM,BKM, TIPP Margawati serta kaum dhua'fa yang sebagian banyak sudah jompo merasa senang sekali atas kegiatan yang telah dilakukan oleh SMUN 11 Garut ini, "Kami ucapankan banyak terima kasih kepada siswa/i SMUN 11 Garut atas bantuannya, mudah-mudahan semua amalan ini bisa diterima oleh Alloh SWT" akhir dari sambutan Pak Usman selaku LPM yang juga anggota BKM Margawati pada acara pembukaan bakti sosial ini.

Setelahnya melaksankan bakti sosial mereka pun menyempatkan diri untuk bisa jalan-jalan menikmati alam sekitar Margawati, pesawahan nan hijau dan perkebunan yang subur menjadi tujuan utama mereka untuk sekedar menikmati keindahannya dan tentunya foto-foto, sungguh Margawati desa yang indah.(Minggu (01/07)

1 komentar:

  1. Wuih keren dikunjungi ku para daun muda .. sugan aya nu nyantel ka Askot PLPBK?? hehehe

    BalasHapus