Minggu, 12 September 2010

“Harapan yang muda , Margawati gemar membaca”

Anak Margawati...Sabisa-bisa, kudu bisa, pasti bisa...



Membaca adalah jendela membuka dunia itu yang ada di dalam benak para generasi muda Margawati. Tapi kami semua sadar adalah hal yang sangat berat untuk meningkatkan minat baca dikalangan anak-anak, remaja, dan masyarakat pada umumnya. Dengan harapan yang menggunung pada awal tahun 2010 kami merencanakan berdirinya taman baca masyarakat.

Sudah saat nya kami semua berencana, bekerja keras,dan bekerjasama agar Masyarakat menyadari akan pentingnya membaca. Kami bahu membahu dan insya allah dapat membantu agar masyarakat menjadi tahu.
“ADALAH CITA YANG MUDA, ASA YANG TUA. KAMI SEMUA TAQWA, CERDAS DAN TERAMPIL”
Anak-anak sangat dominan di margawati, mereka adalah harapan masyarakat guna membangun masa depan desa Margawati. Dengan menumbuhkan minat baca sejak usia dini mudah-mudahan Margawati menjadi desa yang cerdas, berwawasan, beriman dan bertaqwa
“BINGAH AMAR WATASUTA ANU TEU AYA WATES WANGENA MUN NINGALI ANAK INCU URANG PANGESTO SARTA JEMBAR DINA PANGABISA TEU POHO MACA NGALEUKEUNAN KANA AGAMA HAREPANANA JADI JALMA ANU TAKWA”

“ Kesederhanaan Bukanlah Kemiskinan Tapi Kemiskinan Timbul Dari Kebodohan “
Adalah untaian harapan dari seorang anak warga Rw.18 Kp. Peundeuy Margawati yang mengharapkan berdirinya taman baca masyarakat, merupakan motivasi terbesar kami untuk merealisasikanya dan besar harapan kami setelah berdirinya taman baca ini muncul kembali harapan harapan yang lebih besar dari anak-anak, remaja, dan orang tua sehingga keberadaan taman baca masyarakat Iqra bisa bermanfaat bagi semua kalangan masyarakat AMIIN.
Hari ini anda adalah orang yang sama dengan anda lima tahun mendatang kecuali dua hal : 1. Orang – orang di sekeliling anda dan 2. Buku – buku yang anda baca.
Buku adalah teman bicara yang mendahuluimu, teman bicara yang tidak memanggilmu ketika kerja, teman bicara yang tidak memaksa berdandan ketika menghadapinya. Teman hidup yang tidak menyanjungmu, kawan yang tidak membosankan. Dan penasehat yang tidak mencari – cari kesalahan.

Untuk teman-teman yang mempunyai buku-buku bekas, dan berniat untuk menyumbangkannya, dengan senang hati kami akan menerimanya, hubungi no tlp/Hp (085222920793- Soni) untuk informasi lebih jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar